Rabu, 06 Juli 2011

~~ ` Asa Rinduku ` ~~

Mengapa perih akhir dari kisah ini
Apakah Hanya kisah drama yg berakhir bahagia
Mengapa rasa kasih itu
Berakhir dengan benci
Masih ingatkah kau disana
Tentang janji yang kau ukir
Apakah kau lupa dgn kata yg kau ucapkan
Apakah semua itu palsu...?
Ingatkah malam itu kau menangis
Dalam dekapan dadaku
Kau katakan "jangan tinggalkan aku"
Sejak malam itu aku tlh berjanji
Takan pernah meninggalkanmu
Tapi kenapa dikemudian hari
Kau begitu sangat membenciku
Memandangku dgn tatapan penuh benci
Bukan,bukan aku membencimu
Aku pergi karena aku mencintaimu
Aku pergi karena rasa cinta kasihku padamu
Aku ingin kau bahagia tanpaku
Aku hanya ingin ikuti semua inginmu
Kau katakan tak usah ku kembali
Aku masih ingat itu
Biarlah rasa rindu ini
Ku pendam dalam kenangan
Bisakah kau rasakan kerinduan ini
Getaran jantung ini seakan
Menghujam,menghentak dadaku
Tapi aku tak berdaya
Ku hanya bisa berdo'a semoga
Bencimu cepat sirna ....
Aku rindu katamu ( A'a Nyeblin )
Ntah kenapa aku sgt suka kata itu
Karena aku tau kata itu
Adalah kata dari senda manjamu...
Salam rindu, dari
Yang Sempat jd Sang Pangerana Malam mu
                      ( Mr PM )

Serang, 05 Juli 2011
            03 : 12


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih atas Kunjungannya.Jangan Lupa tinggalkan Komentar buat masukan saya...