Rabu, 06 Juli 2011

~~` Aku Terus Menari `~~

Malam ini sgt sepi sekali.
Hanya suara jangkrik yg memecah kebisuan.
Kadang nyaring menyentak lamunan
Kadang pilu menggugah sudut hatiku
Mengusik segala diamku
Kembalikan kenangan waktu itu
Saat malam Kau berada dlm pelukanku
Krik! Krik!
Suara-suara itu semakin lama makin membahana
Berirama di telingaku
Mengikuti detak jantungku
Seakan mengajakku melangkah untuk berdansa
Satu... dua... satu.. dua...
Aku berdansa, berputar, menari
Dalam irama ilusi
Aku terus menari, terbang, melayang
Menembus gumpalan awan lembut
Yg tersentuh oleh ujung2 jariku
Putih biaskan cahaya indah di pelupuk mataku
Aku terus menari menghibur diri mengisi sepi
Mengukir rasa pada gelapnya malam
Aku tenggelam dalam nadaku
Terlarut dlm rangkaian kata-kataku
Aku terus menari dan akan tetap menari
Sampai kau datang mengganti
Untuk mengusir malam yang sepi



Serang,5 Juli 2011
         02:23
         Mr. PM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih atas Kunjungannya.Jangan Lupa tinggalkan Komentar buat masukan saya...