Jumat, 09 September 2011

Kau Lukai hatiku

saat ku pergi tak ada tetesan air mata
saat ku prgi tak ada lambaian tangan
saat ku pergi tak ada haru dan duka cinta
saat aku pergi tak ada yang berkata " SELAMAT TINGGAL "
saat aku pergi hanya ada kesepian di hati ku sendiri
mungkin aku tak di pedulikanmu
tapi aku slalu peduli dengam mu
biarlah waktu yang mengukir sejarah
biarlah alam yang menjadi saksi
tentang semua kisah kita
biarlah tuhan yang mengadili
tentang semua kenistaan yang pernah di lakui
kubalut luka ini dengan tangan gemetar
ku obati sakit ini dengan tetesan air mata
mungkin kini di hatimu aku hanya se onggok sampah
yang telah bau dan membusuk
tak ada lagi rasa kagummu
tak ada lagi rasa rindumu
dan tak ada lagi tangismu bila kau jauh dariku
Bukan...bukan aku suka menyimpulkan
namun inilah yang berlaku saat
kau ucapkan kata kata pedih itu
Beku..beku...membekulah rasa ini...
Sedih...dan hanya sedih yang terasa begitu pedih
begitu tega kau padaku
kau lukai hatiku di saat ku begitu mencintaimu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih atas Kunjungannya.Jangan Lupa tinggalkan Komentar buat masukan saya...