Jumat, 09 September 2011

Kau dan kezalimanmu

Aku tak mengerti apa salahku padamu
Sehingga kau hadirkan badai itu
Kau siksa aku dengan torehan luka di keping hati
Kau bilang aku pendusta....???
Apa yang telah aku dustakan padamu
Pernah kau sadar siapa yang telah berdusta itu...???
Engkau apa aku.....???
Aku yakin hatimu pasti menyadrinya ...
Takan ada pepatah....
Lempar Batu Sembunyi Tangan
Kalo tak ada yg pernah mengalami
Sekarang baru menyadari
Bahwa selama itu aku telah di " TIPU "
Kau tak pernah tau arti perasaan
Kautak pernah tau arti kesetiaan
Munkinkah kau sama dgn " PELACUR RENDAHAN "....???
Ini Bukan Ucapanku...
Tapi ini adalah jawabanmu
Dari semua sikap dan sifatmu
Maafkan aku bila kuterjemahkan sifatmu
Kau begitu hebat bersandiwara
Kau begitu Pandai
Menyembunyikan semua keburukanmu
Kau dgn KEJI dan BIADAB
Menjadikan orang lain sebagi TUMBAL
Demi menutupi semua " KEBURUKANMU "
Keramahan dan kelembutanmu
Adalah senjata dan perisai dari ke " ZALIMAN MU "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih atas Kunjungannya.Jangan Lupa tinggalkan Komentar buat masukan saya...