Sabtu, 06 Agustus 2011

Marhaban Ya Ramadhan

Ramadhan ya Ramadhan
Kini kau hadir kembali dlm melengkapi ibadah kami
Ramdhan ya Ramdhan
Jadi pelatih menguasai nafsu dlm diri

Ya Rabby yang Maha Suci
Dalm bulan penuh ampunan
Aku bersujud dlm semua titahmu
Aku memohon ampunan dari dosa masa lalu

Marhaban Ya Ramdahan
Sebelum fitri tiba di rayakan
Sebelum puasa usai di tunaikan
Aku memohon padamu untuk di sucikan di hari fitri nanti
 
Ramdhan adalah hikmah
Dari setiap rasa dan nyata
Ramdhan adalah petunjuk
Dari segala rasa syukur

MARHABAN YA RAMADHAN

Semoga segala amal ibadah  kita di bulan suci Ramadhan yang penuh hikmah ini,di terima Allah Swt. Amin...
Saya mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa 1432 H / 2011


Wassalam


Pangeran Malam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih atas Kunjungannya.Jangan Lupa tinggalkan Komentar buat masukan saya...